oleh

Berakhirnya Masa Jabatan Kepala Desa, BPD Desa Solear adakan Rapat Paripurna

Solear, Aktual NewsBertempat di kediaman kepala Desa setempat, minggu pagi(21/07/2019) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Solear mengadakan rapat Paripurna.

Rapat yang di hadiri oleh para staf desa juga seluruh Rt dan Rw se-desa Solear juga masyarakat di maksudkan untuk mendengarkan laporan pertanggung jawaban diakhir masa jabatan Kepala Desa Solear priode 2013/2019.

Rohman Firmansyah selaku Kepala Desa ketika menyampaikan sambutan nya mengatakan bahwa rapat yang di gelar oleh BPD tidak lebih hanyalah sebagai Halal bihalal saja antara warga dan Kepala Desa di akhir masa jabatan.

Lebih jauh Rohman Firmansyah menyatakan permintaan maaf nya kepada warga kalau selama ia menjabat sebagai kepala Desa di rasa kurang maksimal dalam segi pelayanan dan sebagai manusia biasa tentu nya kehilapan dan salah pasti ada karena menurutnya Kesempurnaan hanya milik yang Maha Kuasa.

Ketua Rw Saeful Anwar diakhir acara sempat mempertanya kan kenapa Rohman Firmansyah tidak mencalon kan diri lagi sebagai kepala Desa Solear karna menurut Saeful anwar warga banyak yang mempertanyakan hal itu kepada nya selaku ketua Rw,karna menurut Saeful selama menjadi Kepala Desa Rohman Firmansyah dalam menjalan kan tugas nya sangat mengayomi masyarakat dan sangat peduli sosial di mata masyarakat, namun pertanyaan dari bawahan nya cukup di jawab dengan senyum dan sedikit kata yaitu beri kesempatan yang lain cuma itu jawaban dari Rohman Firmansyah selaku Kepala desa Solear. [ Red/Akt-07 ]

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed