oleh

Sebab Serbuk Putih Haram Pria Ini Diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

Surabaya, Aktual NewsAkhmad Salim Teguh Riyanto (22), dibekuk anggota Idik 1 Opsnal Satresnarkoba Polresrabes Surabaya, Rabu (17/7/2019).

Pria yang tinggal di Jalan Banyu Urip Kidul Gg. I, Surabaya itu, ditangkap setelah kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Banyu Urip Kidul.

Berawal dari infomasi dari warga setempat yang didapat petugas. Kemudian petugas melakukan penyelidikan kebenarannya.

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Akhyar mengungkapkan, petugas saat itu juga langsung bergerak dan melakukan penggeledahan di tempat tinggal pelakunya.

“Hasilnya, petugas berhasil menyita 6 barang bukti, salah satunya sabu-sabu seberat 0,43 gram beserta alat hisapnya kala itu disembunyikan dikamarnya,” sebut Akhyar, Minggu (21/7/2019).

Hingga kini, Unit Idik 1 Opsnal Satresnarkoba Polrestabes masih melakukan pengembangan terkait kemungkinan adanya jaringan narkoba lain.

Dalam diintrogasi, tersangka juga mengakui barang tersebut milikny dan didapat dari seseorang yang berinisial SW, yang masih dalam penyelidikan.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti diantaranya, 1 poket sabu 0,43 gram, 1 poket sabu 0,42 gram, 1 poket sabu 0,39 gram, ATM BCA dan 1 unit HP.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal Pasal 114 (1) Jo Pasal 132 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed