oleh

Berpura-pura Belanja Telor, Ibu Muda Ini Justru Mencuri Akhirnya Diamankan Polsek Kenjeran

Tanjung Perak, Aktual NewsBerbelanja dan juga membeli telur, ibu muda ini malah diamankan oleh Reskrim Polsek Kenjeran, Polres Tanjung Perak Surabaya.

Diamankannya ibu berusia 25 Tahun bernama, Lutfiana itu karena warga Jalan Kedungmangu, Kenjeran Surabaya tersebut diketahui melakukan pencurian.

Uang receh yang diambil pelaku
Dia mencuri sebuah dompet milik pedagang sayur pada, Selasa 23 Juli 2019 sekira jam 10.15 WIB, didaerah Jalan Platuk Donomulyo I G No. 22 E Surabaya.

Pada saat kejadian, ibu rumah tangga ini menuju tempat korban bernama, Sukma Widji (33) berjualan. Pelaku lalu berpura pura belanja dan juga meminta telur.

Dugaannya, ketika korban sibuk itulah, pelaku ini menyikat dompet milik korban yang berisi uang.

Ketika itu pelaku sempat mengelak ketika dituduh maling, oleh warga akhirnya diamankan dan dilaporkan ke Unit Reskrim Polsek Kenjeran.

Iptu Endri Subandrio Kanit Reskrim Polsek Kenjeran mengatakan, setelah ada laporan dari korban langsung menuju lokasi kejadian.

“Pelakunya saat itu sudah diamankan dan diintrogasi oleh warga namun mengelak dikatakan telah mencuri,” sebut Endri, Rabu (24/7/2019).

Sebelumnya, pelaku ini datang dilapak jualan sayur milik korban, namun tidak berbekal uang.

Pelaku akhirnya berpura pura belanja telor ayam, begitu penjual mengambilkan telor, dirinya langsung mengambil tas warna abu abu milik korban lalu membawanya pergi.

Warga yang mengetahui aksinya saat itu langsung berteriak maling, pelaku juga langsung mempercepat langkahnya untuk kabur.

Dalam penyelidikan di Mapolsek, pelaku ini mengakui jika relah mengambil tas yang berisi uang Rp. 120.000, 1 (lembar) kartu Matahari milik korban.

Polisi juga mengamankan, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario Nopol L -5071- PJ. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed