oleh

BPD Pasir Bolang Gelar Acara Serah Terima Jabatan kepala Desa

Tigaraksa, Aktual News-Bertempat di aula desa Pasir Bolang, serah terima jabatan kepala Desa dari Kepala Desa yang lama Jarnuji,SH.ke Pemangku jabatan sementara (Pjs) Isak Awaludin di gelar pada kamis pagi (25/07/2019).

Tampak hadir dalam acara itu Camat Tigaraksa beserta jajaran, Binamas Desa dan Babinsa juga para tokoh masyarakat dan tentu nya para anggota Bpd yang merangkap sebagai panitia acara itu.

Jarnuji, SH. dalam sambutan nya lebih menyampaikan rasa terima kasihnya kepada aparatur Desa, baik dari tingkat staf sampai ke Rt/Rw nya atas kerja samanya dalam menjalankan pemerintahan dan Pelayanan kepada masyarakat, beliau pun mengutarakan juga niat nya untuk mencalonkan kembali dirinya di pilkades akhir tahun ini bersaing dengan calon kades yang lainnya.

Isak Awaludin sebagai Pemangku jabatan sementara (Pjs) ketika menyampaikan sambutan nya mengucapkan terima kasih juga kepada Camat tigaraksa yang telah mempercayakan dirinya sebagai Pjs untuk mengisi kekosongan jabatan di Desa Pasir Bolang itu,beliau pun berharap lima bulan kedepan bisa bekerja sama antara aparatur Desa dengan dirinya selaku Kepala Desa dan Isak Awaludin pun berjanji akan memberikan Pelayanan yang terbaik dalam menjalankan tugas nya sebagai kepala Desa.

Acara yang berlangsung sekitar 2 jam lebih itu di akhiri dengan ucapan selamat dari tamu undangan ke pejabat baru itu .[ Red/Akt-15 ]

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed