oleh

Suta Widhya Apresiasi Media Non Mainstream

Jakarta, Aktual News Hadapi  teknologi yang lebih maju melalui pemberitaan yang cepat dan akurat sehinga tidak dapat dibendung, secara menyeluruh tumbuh pesat media arus non mainstream baik dikelola secara perorangan maupun yang berbadan hukum.

Untuk mempersiapkan era digital 4.0 pertumbuhan media-media tersebut perlu mempersiapkan dalam persaingan agar lebih maju baik dari isi pemberitaan yang sangat dibutuhkan publik.

Aktual News media yang berbasis jurnalisme warga fokus pada pemberitaan yang independent tidak berpihak oleh kepentingan lain sesuai dengan fungsinya sebagai sarana informasi, pendidikan dan hiburan meskipun lebih memilih di jalur non mainstream, aktualnews.co.id akan tetap konsisten sesuai dengan fungsinya  siap hadapi persaingan.

UG DANI Pemred Aktual News

Hal tersebut seperti dikatakan Pemimpin Redaksi Aktual News.co.id  UG DANI ” Kami ingin menjadikan media ini sebagai wadah informasi warga untuk menjalin kedekatan dengan warga yang selama ini sudah kami lakukan sesuai dengan misi Aktual News menjembatani masyarakat dengan informasi, ” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Suta Widhya Kuasa hukum dari Tim Mayjen TNI Purn Kivlan Zen mengatakan merasa terbantu oleh media non mainstream salah satunya media online Aktual News.

” Kami sebagai bagian dari Tim Kuasa Hukum Mayjen TNI Purn Kivlan Zen merasa terbantu oleh media non mainstream yang telah agak condong melunak pada kekuatan dan kekuasaan di negeri ini.

Media non mainstream adalah harapan kami untuk berkembang bersaing dan mengejar ketertinggalan dari yang mainstream.

Sukses untuk Aktualnews. Co. Id semoga terus maju…” ujarnya kepada Aktual News, Kamis 25/7/2019.

Suta juga berharap media non mainstram untuk berkembang bersaing dan mengejar dari media mainstram. [ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

foto kompas tv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed