oleh

DAP : Pesawat “Rusak” jangan dipakai di Tanah Papua

Manokwari, Aktual NewsMelihat berulangkali terjadinya kerusakan pesawat di Manokwari dan juga pernah terjadi di sorong juga wilayah lain di Tanah Papua juga hanya tdk terpublikasi namun tidak ada perhatian serius dari maskapai bersangkutan sehingga terkadang di biarkan, bahkan hingga menyebabkan korban jiwa, membuat Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay , memintah pemerintah daerah harus tegas kepada operator karena ini menyangkut keselamatan dan nyawa manusia.

Ketua Dewan Adat Papua Wilayah III Doberay Paul Mayor dan Pesawat Salah Satu Maskapai

” Atasnama Masyarakat Adat Papua kami minta agar pesawat -pesawat yang ” rusak” atau sudah beberapa kali diperbaiki jangan di terbangkan atau dipakai di papua2 lagi, sebab penumpang pesawat ini adalah manusia dan kalau sampai terjadi kecelakaan maka akan berakibat Fatal , terhadap nyawa manusia” Tegas Paul Finsen Mayor Ketua Dewan Adat Papua (DAP) Wilayah III Doberay Papua Barat. Jumat, 26 Juli 2019.

Lanjut Ketua DAP Paul Mayor dirinya meminta seluruh maskapai yang beroperasi di Papua dan Papua Barat segera diganti regenerasi dengan pesawat -peswat yang layak terbang, karena ini menyangkut dengan pelayanan maksimal bagi konsumen” nyawa orang papua di anggap kaya nyawa binatang jadi pesawat mau rusak k, baik ka dong terbang saja , pesawat jatuh orang mati alasan operater faktor geografis” tuturnya.

Dirinya meminta Pemerintah Provinsi Papua dan Papua Barat juga harus kritis dalam melihat hal ini. jangan sampai terjadi kecelakaan baru mau bcara. Pemerintah harus ” mencegah” bukan mengobati.”tutupnya [ Red/Akt-19 ]

Nees Makuba
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed