oleh

Kades Leubang Diserah Terimakan Dari Sarwo Edy Kepada Gusti Amin

Simeulue, Aktual News – Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa dari Pj Kades Sarwo Edy kepada Kades Leubang Defenitif Gusti Amin di Masjid Istiqamah Desa Leubang Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Jumat (26/07/2019).

Acara Sertijab Kades Leubang dihadiri oleh unsur Muspika, Para Kasi Setcam Teupah Barat, Imum Mukim Darul Ihksan, Perangkat Desa dan Ketua beserta Anggota BPD serta Lapisan masyarakat desa Leubang.

Dalam prosesi serah terima jabatan Pj Kades dan kades defenitif telah menandatangani surat berita acara sekaligus penyerahan aset desa secara simbolis baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak.

Sebelumnya Pj Kapala Desa Leubang Sarwo Edy dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua unsur masyarakat Desa Leubang atas kerjasamanya dari selama ini, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama dalam memimpin kurang lebih 15 bulan, dari bulan april 2018 – Juli 2019 bersama-sama dalam membangun Desa Leubang.

Sementara Kepala Desa Leubang yang baru Gusti Amin dalam sambutannya menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.

Sedangkan Sekretaris Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Leubang atas bantuannya dalam membatu tugas- tugasnya Pj Kades Leubang selama kurang lebih 15 bulan dan kemudian setelah masa jabatan Pj ini berakhir, beliau telah menunggu tugas barunya sebagai Bendahara Pengeluaran pada Setcam Teupah Barat, dan selanjutnya terimakasih juga kepada Sarwo Edy yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik, semoga Allah SWT memberikan pahalah atas jasa-jasa yang disumbangkan untuk kelangsungan pembangunan di desa Leubang.

Kepada Kepala Desa leubang yang baru, Sekretaris Camat Teupah Barat Misrahudin, SE mengharapkan agar dapat mengatur aparatnya dengan baik dan jangan berbuat tidak sesuai dengan aturan yang ada seperti mengganti aparatur tanpa sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan demikian juga mengenai kegunaan dana ADD harus dimusyawarakan dengan baik tentang apa yang hendak dibelanjakan.

Selain itu, Misrahudin diakhir arahannya mengucapkan selamat kepada Gusti Amin yang mulai hari ini, Jumat (26/07/2019), melaksanakan tugasnya yang baru sebagai Kepala Desa Leubang dengan harapan bisa membawa desa Leubang ke arah yang lebih baik. [ Red/Akt-24 ]

Uris
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed