oleh

Informasi Terakhir Pasca Erupsi Gunung Tangkuban Perahu

Bandung, Aktual News-Hingga pukul 16.15 WIB, erupsi Gunung Tangkuban Perahu masih berlangsung informasi yang kami dapatkan dari petugas pemantau pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi ( PVBMG ).

Erupsi dan letupan abu vulkanik Gunung Tangkuban perahu yang terjadi pada Jumat 26/7//2019 sekitar pukul 16.00 WIB, warga tampak panik akibat letupan yang dikeluarkan Gunung tersebut.

Pantauan Aktual News aktivitas Gunung Tangkuban Perahu sebelumnya terpantau pada senin 22/7/2019 berdasarkan pengamatan PVBMG gunung berapi tersebut tampak jelas, hasil pemantauan itu terjadi 2 kali gempa Tremor Harmonik, 3 kali gempa Low Frequency, 3 kali gempa Vulkanik dalam dan 3 kaki gempa Tektonik Jauh.

Informasi terakahir pasca erupsi, kepala Subdin Mitigasi Gunung Api ( PVBMBG ) Nia Haerani  ini level mengatakan saatstatus masih normal dan aktivitasnya cenderung menurun.

” Saat ini level statunya masih normal karena aktivitasnya cenderung menurun, kami akan informasikan terus bila ada perubahan, ” jelasnya dilansir dari detik.com Sabtu 27/7/2019.[ Red/Akt-01 ]

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed