oleh

Lakalantas Kendaraan Roda Dua Saling Beradu Di Sukaraja Bogor

Bogor, Aktual News-Tabrakan Kendaraan roda dua scooter plat B 8441 SIG berasal dari Cijantung menuju ke puncak, dan Honda Beat F 6679 DZ adalah pengendara dari wilayah yang tak jauh dari tempat kejadian saling beradu di persimpangan jalan antara Sukaraja – Bogor .

Kejadian pada sabtu 27/07/2019 sekitar pukul 4.15 pagi tadi.

Saat melintas keduanya sudah tergeletak di tengah jalan.Saat di tanya seorang tukang ojeg yang berada di tempat kejadian juga mengatkan kejadian lakalantas melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saya melihat dari arah barat roda dua dengan kencang melaju dan dari arah persimpangan saat akan menyebrang tiba-tiba langsung bertabrakan, sehingga kedunya jatuh, ” tuturnya.

Di duga kejadian ini karena lajunya kendaraan sehingga tidak bisa mengontrol dengan kondisi yang sedikit lelah,dan pengendara yang dari dari arah jakarta terhempas sekitar 10 meter dari kendaraanya sehingga,Rafli 28 tahun yang membonceng mengalami luka dibagian tubuhnya dan pingsan,dan Hafis 27 tahun sedikit luka di bagian kakinya.Keduanya akan pergi ke puncak – Bogor.

Tidak ada korban dalam kejadian ini,hanya saja salah satu motor scooter harus di bawa dengan mobil bak karena tidak dapat di jalankan.
Dan saat ini semua sudah di tangani oleh masing – masing pihak dan dalam proses penyelesaian. [ Red/Akt-03 ]

Kuswanto
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed