oleh

Bersama Masyarakat, Anggota Satgas TMMD Kodim 0212/Tapsel Terus Percepat Pengerjaan Sasaran Fisik

Sosa, Aktual News – Memasuki Minggu ke-3 Pelaksanaan Program TMMD Ke-105 TA 2019 Kodim 0212/TS masih terus memaksimalkan pekerjaan pada sasaran fisik, pembangunan peningkatan jalan dengan rabat beton dan perkerasan jalan yang dibuka termasuk kegiatan-kegiatan pembangunan lainnya.

TMMD ke-105 Kodim 0212/TS TA. 2019 yang dilaksanakan di Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sejak awal kegiatan, kebersamaan dan keakraban personel satgas yakni anggota TNI dengan warga sudah terjalin dengan baik.

“Dalam bekerja sambil bercanda dan tertawa bersama, maka akan menimbulkan suasana bahagia, sehingga terciptalah kebersamaan dan keakraban antara satgas TMMD 105 dan masyarakat Desa Hutaraja Lamo,” ujar Lettu Syaiful Pasiter Satgas TMMD Kodim 0212/TS, Sabtu (27/7/2019).

Sementara itu, warga desa setempat mengungkapkan kebersamaan dan kekompakan antara masyarakat Hutaraja Lamo dengan Satgas TMMD sudah semakin erat.

“Kita ini sudah seperti saudara sendiri. Kalau istirahat sama sama, bekerja sama sama begitu pula makanpun juga selalu sama sama,” ungkapnya.

Ia berharap agar kebersamaan itu terus terjalin bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD hubungan yang baik seperti ini dapat terus terjalin.

“Semoga persaudaraan yang ada sekarang ini tidak akan putus walaupun nanti selesai TMMD ini, karena kita akan merindukan suasana seperti ini,” harapnya.[ Red/akt-02 ]

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed