oleh

Miris, di Tangerang banyak Proyek Yang Masih Hitungan Bulan sudah rusak

Tangerang, Aktual News-Pembangunan merata hampir di seluruh pelosok Tangerang,baik Kota maupun Kabupaten di rasakan manfa’at nya oleh masyarakat itu sendiri.

Cuma sayang pembangunan itu tak di dukung oleh kwalitas yang baik, artinya Pembangunan itu di buat asal jadi, sering kita temui di setiap lokasi bekas Proyek,meskipun masih dalam hitungan bulan tapi kondisi dari bangunan itu sudah rusak.

Contoh jika itu sebuah Proyek betonisasi banyak bagian dari beton itu yang sudah retak bahkan ada juga yang amblas karna permukaan tanah yang masih labil.

Untuk pembangunan Drainase, seperti Turab, TPT dan Spal banyak rusak akibat kwalitas semen yang jelek atau bisa juga dari Pemasangan batu nya yang asal jadi,pemandangan seperti itu pasti kita temui di seluruh pelosok Desa di kabupaten Tangerang ini.

Seperti belom lama ini ketika awak media kebetulan singgah di Desa Kubang kecamatan Sukamulya ,ada sebuah Turab yang di perkirakan masih berumur satu tahun kurang lebih kondisi nya sudah ada sebagian yang bongkar akibat pondasi nya rapuh tak tahan tekanan air.

Jika pembangunan sudah rusak sebelum waktunya,siapa sebenar nya yang perlu di salahkan, Kwalitas material nya atau kwalitas manusia nya,bukankah itu semua bisa di cegah kalau saja ada Pengawasan internal ataupun Pengawasan exsternal,dan mungkin kah ada kerja team di bawah tangan dari mereka semua jawab nya pasti ada.[ Red/Akt-15 ]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed