oleh

Sekcam Teupah Barat Pimpin Apel Bersama Dengan Aparatur Desa Salur Latun

Simeulue, Aktual News – Sekretaris Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE bertindak sebagai Pemimpin Apel bersama dengan Aparatur Desa Salur Latun yang digelar di halaman Kantor Desa Setempat. Selasa (30/07/2019.

Apel bersama yang ikut dihadiri oleh 2 (dua) Kasi Sekretariat Kecamatan Teupah Barat, yaitu Kasi Pemerintahan Marcuanto, A. Md dan Kasi Kesejahteraan Maryam, SE, Satpol PP dan WH Asdian, Imum Mukim Bakudo Batu Arbi Ahmad, Ketua BPD, tokoh masyarakat dan Aparatur Pemerintahan Desa Salur Latun terlaksana dengan baik.

Sekretaris Camat Teupah Barat Kabupaten Simeulue, Misrahudin, SE dalam amanatnya menyampaikan agar setiap Aparatur Pemerintah Desa menganggap kegiatan apel rutin pada setiap hari selasa ini bukan hanya sekedar kewajiban, melainkan harus menganggapnya sebagai suatu kebutuhan, sehingga apabila tidak ikut serta dalam apel tersebut, maka merasa ada sesuatu yang kurang, dan demikian juga halnya dengan budaya disiplin ini, jelas Misrahudin.

“Sebagai Aparatur Pemerintah desa, sudah seharusnya membiasakan diri untuk disiplin dalam bekerja, karena mustahil keberhasilan suatu desa bisa tercapai jikalau individunya tidak disiplin”, pungkasnya. [ Red/Akt-24 ]

Uris
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed