oleh

Boling Di Kecamatan Gunung Putri, Ade Yasin Sebar Benih Ikan Di setu Tlajung Udik

Bogor, Aktual News Setelah kecamatan Sukaraja kini giliran kecamatan Gunung Putri yang di singgahi oleh Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dalam melaksanakan kegiatan Rebo Keliling (Boling) di Kecamatan Gunung Putri, Rabu (31/7/2019).

Sebelum melaksanakan kegiatan boling, Bupati dan rombongan melakukan penebaran benih ikan di Setu Tlanjung Udik, dan dilanjutkandengan dengan peletakan batu pertama Kantor PGRI Kecamatan Gunung Putri.

Ade yasin juga ucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Gunung putri, disepanjang jalan anak-anak sekolahpun ikut menyambut kedatangan rombongan.

“Mudah-mudahan dengan seringnya kita turun kelapangan dan bertemu langsung dengan masyarakat dan bersilaturahmi dengan masyarakat, hubungan masyarakat dengan pemerintah apapun persoalaanya bisa cepat diselesaikan,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, Kecamatan Gunungputri sebagai wilayah industri tentunya memiliki kontribusi yang besar terhadap pemerintah daerah.

“Wilayah Kecamatan Gunungputri ini kan wilayah industri, saya ingin para pelaku industri juga harus lebih berkontribusi besar daripada pemerintah daerah, sehingga masyarakat dengan para pengusaha industri disini memiliki kesinambungan dan kebersamaan sehingga ketika ada persoalan bisa lebih mudah diselesaikan,” tambahnya.
[ Red/Akt-23 ]

Rosis Aditya
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed