oleh

Disperindag Aceh Bekerja Sama Dengan Perum Bulog Devisi Regional Aceh Gelar Pasar Murah Di Simeulue

Simeulue, Aktual News – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh bekerja sama dengan Perum Bulog Divisi Regional Aceh dan Dinas yang membidangi perdagangan Kabupaten Simeulue menggelar pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 1440 Hijriah.

Ratusan warga Masyarakat Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue antri dengan tertib, untuk mendapatkan paket sembako dalam Operasi Pasar Murah yang berlangsung di sekitaran Lapangan Bola Voli Desa Salur, Jumat (02/08/2019).

Menurut pantauan Aktual News, warga yang datang tidak berdesak-desakan, karena petugas menyiapkan meja-meja untuk pelayanan sembako, seperti meja tempat pendaftaran dan pembayaran serta meja pengambilan sembako.

Jenis paket sembako yang digelar, antara lain Beras, Gula, Minyak Goreng, Tepung Terigu dan Telur.

Kabid Pengendalian Bahan Pokok dan Penting Disperindag dan Ukm Kabupaten Simeulue, Salian Ali, SE Kepada Aktual News menjelaskan Untuk Kabupaten Simeulue dalam pelaksanaan pasar murah berlangsung dari tanggal 1-4 Agustus 2019 di empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Teupah Selatan, Teupah Barat, Alafan dan Simeulue Cut. [ Red/Akt-24 ]

 

Uris
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed