oleh

Puncak Peringatan Hari Koperasi Tingkat Kota Bogor, Bima Arya Lepas Peserta Jalan Sehat

Bogor, Aktual News-Dalam rangka puncak Peringatan Hari Koperasi ke 72 Tingkat Kota Bogor tahun 2019 Walikota Bogor Bima Arya hari ini menghadiri acara jalan sehat bersama warga Bogor.

Puncak acara ini langsung dibuka Bima Arya dengan melepas para peserta jalan sehat, sabtu 03/8/2019 di lapangan Taman Heulang Tanah Sareal Bogor.

Turut hadir dalam acara ini Sekda, dan Ka. Dikop UKM, selain acara jalan sehat Puncak Hari Jadi Koperasi Kota Bogor 2019 ke 72 ini juga digelar Pagelaran Musik  dan Senam Massal.

Informasi yang kami dapatkan sebanyak 10 ribu peserta dengan sasaran para anggota Koperasi serta masyarakat umum telah disediakan tiket oleh panitia dengan pendaftaran sebesar Rp 35 ribu selain itu panitia juga menyediakan dorprize yang menarik.

” Kami siapkan tiket 10 ribu dengan biaya pendaftaran hanya 35 ribu dan peserta yang beruntung bisa mendapatkan mobil, Sapi Qurban, Kambing Qurban, Sepeda motor, sepeda gunung, Voucher umrah, Kulkas, handphone, rice cooker dan dispenser, ” jelas ketua Panitia Lanjar Guntoro sehari sebelum acara ini.

Harapan panitia, acara jalan sehat ini bisa menjadi ajang bagi masyarakat untuk berolahraga mengingat banyak manfaat dari olahraga ini selain ringan dan murah meriah bisa diikuti semua umur.

” Kalau jalan sehat kan bisa diikuti semua umur, anak-anak, remaja, orang dewasa dan lansia, ”  ujar Lanjar seperti dikutip heibogor. [ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed