oleh

Pencurian Modus Pecah Kaca Terjadi Di Rungkut, Korbannya Warga Medayu

Surabaya, Aktual News-Rupanya, pencurian dengan modus pecah kaca kembali marak dan terjadi di Kota Surabaya setelah beberapa lama tidak terjadi.

Kali ini, modus pecah kaca terjadi, Senin malam (5/8/2019), dan menimpa Ani Tridewi warga Jalan warga Medokan Ayu, Surabaya.

Menurut korbannya, kronologi kejadian berawal, sekitar jam 20.35 WIB, mobil Suzuki Ertiga nopol L 1466 OX miliknya di parkir di dekat Toko Buku Hikmah.

Toko tersebut, lokasinya setelah toko buku yang beralamat di Jalan Rungkut Asri Surabaya. Sesampainya dilokasi itu, Ani lalu masuk ke dalam toko buku untuk membeli alat tulis.

Setelah keluar dan kembali menuju tempatnya parkir, ternyata kaca mobilnya sudah dipecah oleh orang yang tidak dikebal.

Akibat dari ulah pencurian dengan modus pecah kaca ini, satu tas berisi laptop yang diletakkan di bangku sebelah sopir hilang. Dan saat kejadian, korban sama sekali tidak mendengar alarm mobilnya berbunyi.

Usai menjadi korban pecah kaca mobil, saat itu juga korban langsung membuat laporan polisi ke Polsek Rungkut. Menurut korban ternyata ada satu mobil lain yang juga mengalami pecah kaca di lokasi yang sama.

Terpisah, Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian dengan modus pecah kaca itu.

“Memang benar ada dan korban sudah melaporkan kejadiannya,” sebut I Gede, Senin (5/8/2019).

Lanjut Gede, Saat ini unit Reskrim sedang bekerja melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus pecah kaca yang sudah lama tidak terjadi di Kota Surabaya.

“Mohon doanya saja, semoga cepat terungkap,” tutup I Gede.[ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed