oleh

Pererat Silaturahmi, Plt, Bupati Labuhanbatu Kunjungi Pesantren Di Teluk Sentosa

Labuhanbatu, Aktual News-Guna mempererat hubungan tali silaturrahmi, Plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT Selasa (5/8/2019) mengunjungi pesantre Al Falah desa sei Sentosa kecamatan Panai Hulu di dampingi ketua KBIH Labuhanbatu bersama pengurus yayasan.

Terlihat sangat Bersahaja manakala Plt Bupati labuhanbatu
mengenakan baju jubah putih dan pakai sal putih yg sangat spesial bak seperti ustadz kharismatik, plt Bupati di temani pemimpin yayasan Al Falah berbincang dan berdiskusi seputar program yayasan pendidikan dan rencana pembangunan Fisik sekolah.

Dalam.perbincangan tersebut Plt Bupati berjanji akan membantu mengalokasikan anggaran dana APBD tahun depan akan di bahas untuk membantu pasantren Al Falah demi cita cita mulia menuju labuhanbatu cerdas untuk mencerdaskan anak anak di labuhanbatu melalui bidang agama.

Pasanten AlFalah terletak di Desa Teluk Sentosa kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Rovinsi Sumatra Utara,Semoga labuhanbatu maju dan jaya lewat program di bidang pendidikan yang di Programkan Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT ke depannya.

Usai melihat di sekeliling Pasantren Al Falah Plt Bupati Labuhanbatu Melalui H.Kharul Dalimunthe sekaligus ketua KBIH Labuhanbatu mengatakan” Saya sangat Mendukung dengan Program Bapak Plt Bupati dalam Program memajukan Pendidikan di kabupaten Labuhanbatu ini ,apalagi di bidang agama semoga program ini berkelanjutan di tahun akan datang Harapan Bapak Plt Bupati pendidikan di labuhanbatu ini harus Maju juga bisa membuat cerdas kepada anak anak kabupaten labuhanbatu baik itu di bidang Agama juga pendidikan di bidang sekolah Umum” tutur H khairul. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed