oleh

24 Jam Tertimbun Luapan Lumpur Korban Akhirnya Ditemukan

Surabaya, Aktual News-Korban yang terseret luapan lumpur pengeboran tanah yang dilakukan di PT. Sinar Suri Jalan Raya Sukomanunggal  No. 168 Kec. Sukomanunggal akhirnya dapat ditemukan.

Korban bernama, Imam Safi’i (35), karyawan PT. Ardiles, ditemukan petugas gabungan Tagana dan Pemkot Surabaya juga pihak Kepolisian, Minggu (11/8/2019), sekitar pukul 12.45 WIB.

Imam Safi’i sendiri menjadi korban pengerjaan kontraktor yang sedang melakukan pengeboran dengan kedalaman kurang lebih 30 meter pada, Sabtu 10 Agustus 2019 sekitar jam 12.05 WIB.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Muljono membenarkan jika petugas gabungan telah berhasil menemukan korbannya. Setelah diperkirakan 24 jam tertimbun luapan lumpur.

“Iya korban berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi awal korban ini hilang,” kata Muljono, Minggu (11/8/2019).

Lanjut Muljono, sejauh ini sudah ada tiga saksi teman korban yang dimintai keterangan dan satu orang mandor dari pekerja proyek.

Rencananya, Tim Labfor Polda Jatim akan mendatangi lokasi kejadian dan juga akan memeriksa penanggung jawab proyek pengerjaan yang menewaskan satu korban.

Dikabarkan sebelumnya, Pengeboran tanah yang dilakukan di PT. Sinar Suri Jalan Raya Sukomanunggal  No. 168 Kec. Sukomanunggal menelan korban tewas.

Pengerjaan kontraktor yang sedang melakukan pengeboran dengan kedalaman kurang lebih 30 meter pada, Sabtu 10 Agustus 2019 sekitar jam 12.05 WIB, terjadi luapan lumpur.

Lumpur meluap dikarenakan penampungan lumpur sementara untuk melakukan pembuatan pancangan guna untuk pembangunan gedung jebol. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed