oleh

Digerayangi Driver Grab Bela Fitria Mengadu Ke Polsek Lakarsantri

Surabaya, Aktual NewsLagi-lagi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh pengemudi ojek online (Ojol), kembali terjadi di kota Surabaya.

Kejadian yang terjadi Minggu, 11 Agustus 2019 sekitar pukul 21.30 WIB, tersebut menimpa korban bernama, Bela Fitria.

Berawal ketika korban pelecehan yang diduga dilakukan oleh pengemudi ojol yang membawa korban dari Bungurasih kearah Dukuh Kupang.

Namun dalam perjalanannya, korban yang asal Malang ini dibawa melalui jalan sepi didaerah Sumur Welut.

Di perjalanan yang jalannya terbilang sepi, korban ini mendapat perlakuan tak senonoh dari oknum Driver Grab yakni digerayangi.

Karena merasa diperlakukan tak senonoh oleh Ojol, korban langsung melompat turun dari motor dan korban berhasil ditolong oleh warga di Rusunawa Sumur Welut.

Menurut korban, saat itu dirinya memesan Ojol dan mendapat Driver bernama, Fatchul fauzi. Ojol ini menggunakan motor Yamaha Mio dengan Plat nomer W 4625 OM, warna merah campur putih.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Suwono ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya korban yang menjadi penumpang Grab dan digerayangi.

Anggota sempat membawa korban ke Mako, namun akhirnya penangananya dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya,” sebut Suwono, Minggu (11/8/2019). [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed