oleh

Memperingati HUT RI ke-74 Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan Cikupa

Tangerang, Aktual News-Lomba Gerak Jalan Indah serangkaian HUT RI ke-74 tingkat Kecamatan diikuti oleh Pemerintah Kelurahan/ Desa, Sekolah dan juga instansi yang ada di Kecamatan Kecamatan Cikupa dibuka secara resmi  Kamis  15/08/2019  pukul 08.00 WIB di depan Kantor Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Peserta dengan seragam khas masing-masing instansi, setelah dibuka secara resmi para peserta menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris.

Hal ini merupakan salah satu aspek dari penilain juri terhadap lomba gerak jalan tersebut. Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dengan menunjukkan langkah-langkah indah meskipun terik matahari menyinari kulit mereka.

“Kegiatan lomba ini dimulai dari depan Kantor Kecamatan Cikupa menuju ke Timur kemudian belok kiri  jalan Pemda Tigaraksa memutar arah jalan Pemda Tigaraksa melalui beberapa pos, kemudian finish terakhir di depan kantor Kecamatan Cikupa,  rute keseluruhan kurang lebih 4 km.

“Lomba gerak jalan tingkat Kecamatan ini diikuti terdiri dari berbagai Kalangan, Pemerintah, Polri, TNI, ibu PKK, Ormas BPKB/PPP, Karang Taruna , Guru-guru, anak sekolah, RT/RW, dan masyarakat Keluarga , diperkirakan Sekitar 2000 peserta ,” ujar Encep Sahayat selaku SEKCAM Cikupa.

Setelah Finish para peserta dihibur dengan musik dangdut yang sudah disediakan panitia, berbagai door price dibagikan kepeserta lomba gerak jalan.

Ahmad Saeful Anwar
Lurah Bunder mengatakan  Tim gerak jalan-jalan Kelurahan Bunder tetap semangat dan bergembira saat Mengikuti gerak jalan diingkat Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Dirgahayu Indonesia, kalau masalah juara atau tidak juara itu sudah menjadi keputusan juri, yang terpenting kita sudah ikut serta dalam meramaikan peringatan HUT RI ditingkat kecamatan, dan sudah menampilkan yang terbaik, dan alhamdulillah acara yang kami ikuti juga berjalan sesuai harapan, mudah-mudahan regu kita mendapatkan juara”, ungkapnya.

“Luar biasa, smua antusias dari berbagai kalangan mengikuti acara gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, ” pungkasnya .[ Red/Akt-03 ]

 

Rusli
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed