oleh

Festival Gapura Cinta Negeri Meriahkan HUT RI ke 47 Di Jatim

Jatim, Aktual NewsKemeriahan dalam memperingati HUT ke-74 RI, dilakukan oleh Jajaran Polda Jatim dengan membangun Gapura. Bangun Gapura serentak tersebut guna mengikuti Festival Gapura Cinta Negeri.

Begitu pula di Polda Jatim, Jumat, 16 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB, di depan pintu gerbang masuk Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, meresmikan langsung Gapura dengan tema ” SDM Unggul Indonesia Maju “.

“Ibu Gubernur juga menginstruksikan seluruh jajarannya di Jawa Timur dan Polda Jawa Timur ikut juga mengirimkan Polsek maupun Polres untuk ikut berlomba yang mana nanti pada upacara 17 Agustus akan di berikan penghargaan yang terbaik,” jelas Luki Hermawan, Jum’at (16/8/2019).

Kapolda juga menegaskan jika pembuatan Gapura seluruh jajaran Polda Jatim untuk dilombakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 74.

Pembangunan dan peresmian Gapura juga dilakukan oleh jajaran Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang juga akan mengikuti lomba.

Di Polrestabes Surabaya sendiri,
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugraha sangat tertarik dengan adanya festival Gapura Cinta Negeri ini, sangat berterimakasih kepada Waka Polrestabes Surabaya yang menggerakan dan menggeloarakan semangat anggota.

“Gambar tangan menggenggam bendera merah putih mempunyai arti bahwa Indonesia benar-benar mengukuhkan telah merdeka selama 74 tahun. Kemerdekaan benar-benar telah dirasakan oleh segala lapisan rakyat Indonesia.” Ucap Sandi Nugroho. [ Red/Akt-21 ]

Redho Fitriyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed