oleh

Sambut HUT RI Ke-74, Warga Harun Gelar Malam Tasyakuran

Bekasi, Aktual NewsDalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -74 warga Harun  Kp Bulak, khususnya Rt 03/10 Pondok Melati Jatirahayu Bekasi adakan acara malam Tasyakuran di lapangan depan kediaman ketua RT, Jumat, 16/8/2019.

” Mari bapak-bapak, ibu-ibu yang masih di rumah segera hadir di depan rumah pak RT dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 ” ujar Widodo melalui pesan WhatsApp.

Dihadiri oleh tokoh masyarakat, seperti tampak terlihat H. Sudar, Pak Suwarto, Ustad Suganda selaku yang dituakan menyampaikan pesan kepada warga dalam acara malam Tasyakuran tersebut sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah mencapai hampir satu abad yaitu ke 74 tahun, selain itu dalam sambutannya Suwarto sebagai sesepuh menambahkan semangatnya dalam memperingati HUT RI yang ke-74 ini dengan semangat.

Pemotongan tumpeng oleh H Sudar.

” Sekali merdeka tetap merdekaa..” ucapnya dengan nada semangat.

Acara syukuran ini berjalan dengan penuh hikmad dengan pembacaan tahlilan dan tahmid yang dibawakan langsung oleh ustad Suganda dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh H. Sudar serta dilanjutkan dengan ramah tamah dengan warga dan para remaja Karang Taruna yang hadir untuk membicarakan agenda acara Peringatan HUT RI ke-74. [ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed