oleh

Kemeriahan Hari Kemerdekaan Di Cijujung Bogor

Bogor, Aktual News – 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Rebublik Indonesia dan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan, sudah turun temurun masyarakat diseluruh nusantara mengadakan kegiatan kegiatan perlombaan-perlombaan ataupun pentas seni disetiap wilayahnya masing masing.

Salah satunya, di kampung Blok Parigi Rt 04/10 Desa Cijujung kecamatan Sukaraja, Bogor memeriahkan hari kemerdekaan diawali dengan jalan santai, jalan santai ini diikuti oleh seluruh warga kampung Blok Parigi, lalu dilanjutkan makan makan bersama setelah itu dilanjut dengan perlombaan perlombaan khas tujuhbelasan.

Ketua Ikatan Pemuda Blok Parigi (IKPI), Ahmad Royani mengatakan,” alhamdulillah satu persatu acara berjalan meriah dan lancar, apalagi Kepala desa Cijujung juga ikut hadir dalam memeriahkan hari kemerdekaan disini.

Dalam memperingati hari kemerdekaan yang ke 74 ini H.Sukardi Aziz yang merupakan Kepala Desa Cijujung juga ikut hadir dalam memeriahkannya di Kampung Blok Parigi.

“Dengan momen seperti sekarang ini warga bisa menikmati kegembiraan disemua kalangan dari anak anak sampai orang dewasa,”kata Sukardi.

Diketahui H.Sukardi Aziz merupakan Kepala desa Cijujung yang mudah bersosialisasi dan ramah kepada warganya, Sukardi sudah menjabat kepala desa dua periode dan ikut mencalonkan lagi diperiode yang ke tiga.

Saat ditemui wartawan aktual news H.Sukardi Aziz memaparkan tentang visinya dipencalonan kepala desa diperiode yang ke tiga ini, yaitu maju, aman, nyaman dan tentram dan misinya untuk mencapai terwujudnya desa yang aman nyaman tentram dan maju adalah harus di aplikasikan ditiap tiap tahun itu melalui perencanaan rencana kerja pembangunan desa (RKPDES) pertahun agar lebih terorganisir semua perencanaan pembangunan inspratruktur,” ujar Sukardi.
[ Red/Akt-23 ]

Rosis Aditya
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed