oleh

Warga RT 03b/01 Kelurahan Bunder Meriahkan HUT RI ke -74

Tangerang, Aktual News-Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Warga RT 03B/01 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, mengadakan bermacam macam perlombaan, Sabtu 17/08/2019

Acara kegiatan diawali dengan pembacaan Bismillah dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan Poto bersama.

Ketua RT 03b/01 Uci Yoko mengatakan kegiatan HUT RI Ke 74 tujuan kegiatan HUT RI ke 74 untuk mempererat hubungan talisilaturahmi antar sesama warga, khususnya di RT 03 B.

Alhamdulillah dari awal sampai akhir seluruh kegiatan HUT RI ke 74 ini berjalan baik dan sukses, kami salut dan patut diberikan aspresiasi kepada seluruh panitia dan warga yang sudah berusaha semaksimal mungkin berpartisipasi pada acara kegiatan HUT RI ke 74 tahun 2019 ini.

Kegiatan HUT RI Ke 74 di lingkungan kami ini terlaksana atas dukungan dan partisipasi seluruh warga maupun donatur RT 03b/01 ini semua semata -mata kita lakukan bentuk penghormatan dan rasa syukur kepada para pahlawan dan para pejuang membela negara Republik Indonesia,mereka berjuang merebut dan mempertahankan negara kita dari para tangan penjajah sampai akhir tetes darah penghabisan.oleh karena itu kami dari pengurus RT 03b/01 mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga RT 03b/01 yang senantiasa berpartisipasi membantu acara kegiatan,” ujar Ketua RT 03 b.

Sementara itu,Ade Alay Ketua Panitia menuturkan Alhamdulillah di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 ini  khususnya di tingkat lingkungan RT 03b/01 telah terlaksana berbagai macam kegiatan , ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga RT 03b, serta semua pihak yang sudah terlibat sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

Berbagai lomba yang bisa diikuti warga masyarakat di RT 03B di antaranya panjat pohon pisang,  panjat pinang, balap karung,  karoke,lomba makan kerupuk, dan perlombaan tradisional lain yang biasa digelar di acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 bermacam macam hadiah door price disediakan.

“Semoga kebaikan kita semuanya dibalas oleh Allah SWT,Kami pun segenap panitia mengucapkan terima kasih banyak dan memohon maaf apabila ada kesalahan atas pelaksanaan kegiatan HUT RI Ke 74 ini.Dirgahayu Indonesiaku Merdeka, ” ujar Para panitia [red/Akt/03]

Rusli
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed