oleh

Usai Pengibaran Bendera, PLT Bupati Labuhanbatu Undang Paskib Di Rumah Dinas

Labuhanbatu, Aktual NewsSatu Hari lelah menjalankan kewajiban sebagai anak bangsa Paskibraka kabupaten labuhanbatu yang telah melaksanakan Upacara Pengibaran bendera hingga penurunan bendera usai sudah tugas Para paskibraka tahun ini.

Dalam kelelahan anak Paskibraka di undang Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi suhaimi Dalimunthe ST MT di Sabtu 17/8/2019 ke Rumah Dinas Bupati dalam rangkaian temu ramah, dalam undangan tersebut Plt Bupati Bupati juga ingin berkenalan kepada seluruh Anak Paskibraka yang tergabung dalam paskibraka kabupaten labuhanbatu.

Hadir dalam undangan Resepsi kenegaraan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT di dampingi ketua tim Penggerak PKK Hj Rosmaidar Hasibuan ,Dandim 209/LB Letkol Infantri Santoso ,sekda Ahmad Mufli SH MM,OPD dan Anak Paskibraka kabupaten Labuhanbatu.

Acara Resepsi kenegaraan yang mengundang Anak Paskibraka kabupaten labuhanbatu di Rumah Dinas Bupati Jalan WR.Supatman kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra utara Dengan Tema” Dalam Rangka memperingati HUT kemerdekaan RI”.

Di acara Resepsi kenegaraan tersebut Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi arahan ” Saya mengucapkan kepada seluruh anak anak Paskibraka kabupaten labuhanbatu yang sudah sukses dalam upacara pringatan HUT RI dan penurunan bendera yang di laksanakan,Saya juga berterimakasih kepada pembina dan pelatih anak anak Paskibraka semoga mereka menjadi yang terbaik apa bila kami orang tuamu sudah tiada lagi dan kepada anak anak paskibraka jaga nama baik labuhanbatu agar kabupaten labuhanbatu menjadi yang terbaik di mata masyarakat kabupaten Labuhanbatu harapan saya sebagai kepala daerah jadilah kalian sebagai yang terbaik di kabupaten yang kita cintai ini”ucap plt Bupati di akhir pidatonya. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed