oleh

Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Tangerang di Desa Pabuaran Jayanti

Jayanti, Aktual News-Bertempat di Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti-Tangerang,Program Bina wilayah (Binwil) tahun ini di gelar(Selasa,20/08/2019).

Wakil ketua TP PKK kabupaten Tangerang Hj.NINA LISNAWATI beserta team penilai datang sesuai agenda dan di sambut dengan gembira oleh TP PKK Kecamatan Jayanti.

Menurut Ny.Hj.Deni Adriani Inton selaku ketua TP PKK Kecamatan jayanti ketika berhasil di konpirmasi oleh media mengatakan penunjukan desa Pabuaran sebagai lokasi bina wilayah adalah pilihan alternatif, sebab sebelumnya desa yang terpilih adalah desa Pasir Gintung yang di tetapkan oleh Ketua TP PKK kabupaten Tangerang.

” Berhubung kantor desanya sedang dalam tahap renovasi maka nya kami alihkan ke Desa Pabuaran, ” katanya kepada media.

Sementara itu wakil ketua TP PKK kabupaten Tangerang Ny.Hj Nina Lisnawati dalam sambutan nya mengatakan Bangga dengan apa yang telah di kerjakan oleh ketua TP PKK Kecamatan Jayanti bahwa dengan waktu yang sangat singkat tapi mampu melaksanakan apa yang telah menjadi tanggungjawabnya katanya dalam sambutan itu.

Camat Jayanti CR.INTON S.IP.M SI dalam sambutan pembukaan nya mengatakan , ” Kecamatan Jayanti harus jaya sekarang bukan jaya nanti, ” katanya dengan gaya humorisnya yang membuat suasana tambah hangat dan akrab .[Red/Akt.15]

 

Mulyadi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed