oleh

Di depan SDN Cangkudu lll Balaraja, Mobil pengangkut material terjerembab di Gorong-gorong

Balaraja, Aktual News-Satu unit truck pengangkut material batu split yang hendak kirim ke proyek TRK SDN Cangkudu lll Balaraja, mengalami hambatan karena ban belakangnya terperosok dan amblas di gorong-gorong.

Menurut warga sekitar yang namanya tak mau di publikasikan mengatakan, ” Sebelumnya udah di kasih tahu kalau kirim material jangan pake truck besar, sebab jalan nya terlalu sempit” katanya penuh emosi.

Ketika seorang mandor proyek datang media pun mencoba mengkonpirmasinya, menurut nya” Kami sudah adakan musyawarah dengan kepala sekolah dan komite sekolah mereka pun mengarahkan agar material di simpan di samping sekolah dan untuk kordinasi rt/rw juga sudah kami lakukan ” katanya kepada media.

Sementara itu menurut pengakuan mandor lain pula pengakuan dari Jaronya, menurut Jaro selama ini pihak proyek belum pernah kordinasi terkait pengiriman material, padahal saya juga bisa mengadakan material seperti split dan pasir” sambung Jaro.

Setelah mobil bisa di atasi oleh supir dan kernetnya, mobil pun di pox terlebih dahulu ke mobil bak kecil, setelah selesai kunci mobil di tahan warga dengan alasan jangan dulu pergi sebelum gorong-gorong itu di perbaiki. [Red/Akt.15]

Mulyadi
AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed