oleh

Tokoh Masyarakat dan Akademisi Simeulue Banda Aceh menyayangkan Pernyataan Ir Denfinal MM

Banda Aceh, Aktual NewsTokoh Intelektual muda Simeulue yang juga sebagai akademisi Sangat menyayangkan pernyataan Ir Definal MM (red), yang dalam pernyataannya mengatasnamakan Himpunan Masyarakat Simeulue (Himas) Jakarta.

Tokoh Masyarakat Simeulue Banda Aceh, Bapak Nofriadi, S. Sos Masyarakat yang tinggal di kota Banda Aceh menganggap pernyataan Ketua Himas tersebut dapat menimbulkan ketidak nyamanan dan kekhuatiran bagi Masyarakat Simeulue di Banda Aceh, Saya juga belum tau, apa memang betul itu pernyataannya seperti itu atau bisa jadi maksudnya bukan seperti itu. Tetapi kalau pernyataannya sudah benar seperti yang telah di viralkan melalui media sosial sangat di sayangkan tuturnya, 30/8/2019.

Untuk Itu kita berharap ada klarifikasi dari beliau mengenai masalah tersebut, jangan buat ini terus berkembang dan bisa jadi menjadi masalah yang sangat serius. Ketua HIMAS Jakarta harus segera klarifikasi pernyataan tersebut.

Simeulue hari ini sedang fokus kasus video amoral yang di duga bupati Simeulue, masyarakat sudah demo ke kantor DPRK Simeulue meminta bupati untuk segera di makzulkan dari jabatannya dan DPRK Simeulue menyambut baik aspirasi masyarakat tersebut hari ini bolanya sudah di tangan Mahkama Agung

Berharap kepada masyarakat Simeulue dimanapun dan siapapun dia orangnya tidak mengeluarkan pernyataan yang bisa menimbulkan kegaduhan secara keseluruhan.

Fokus kita adalah mengawal Mahkama Agung untuk kasus video amoral yang di duga adalah bupati Simeulue. [ Red/Akt-01 ]

 

Handri Salmi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed