oleh

2 Desa di Kecamatan Kresek, Gelar pembentukan Panitia Pilkades di hari yang sama

Kresek, Aktual News-Berbeda dengan desa lainnya yang mengusung bakal calon kepala desa lebih dari 2 orang, bahkan ada yang sampai 7 orang bakal calon yang telah menjalani Medical check up(MCU) di RSUD Tobat Balaraja, justru di desa Jengkol Kresek baru 2 orang bakal calon yang ramai di perbincangkan, inpormasi ini didapat oleh awak media ketika menghadiri acara pembentukan Panitia dan Pengawas Pilkades 2019 yang di gelar pada hari sabtu pagi (31/08/2019) di aula desa Jengkol Kresek.

Rapat pembentukan Panitia yang di hadiri langsung oleh camat Kresek yaitu Bpk.H.A.JAENUDIN,S.SOS M.SI dan juga Binamas dan Babinsa desa Jengkol di mulai pukul 09’30 WIB,rapat di buka langsung oleh ketua Badan permusyawaratan desa(BPD) Jengkol yaitu bpk Sukanta,Spd. selaku penanggung jawab acara pembentukan panitia itu.

Dalam sambutan pembukaan bpk Sukanta Spd mengatakan, “Panitia harus bisa menjaga Netralitas demi terselenggara nya pilkades yang jujur dan adil” katanya, setelah melantik ke anggotaan panitia terpilih,bpk Sukanta,Spd.pun langsung mengambil sumpah para anggota panitia itu.

Sementara di hari yang sama di desa Patrasana Kresekpun menggelar acara yang sama pula, ketua badan permusyawaratan desa (Bpd) Patrasana, Suharsono melantik sekaligus mengambil sumpah para anggota panitia itu setelah sebelumnya menyampaikan pidato pembukaan nya terlebih dahulu, menurut Suharsono dalam pidatonya mengatakan, “Panitia tidak boleh membagi cinta menjadi dua, sebab bisa memicu kecemburuan sosial di antara calon kades nanti” katanya di selingi canda. [ Red/Akt-5 ]

 

Mulyadi
AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed