oleh

Kasus Vidio Amoral yang diduga Bupati Simeulue jadi taruhan bagi tegaknya Syariat Islam di Aceh

Banda Aceh, Aktual News-Pasca beredarnya vidio yang duduga dilakoni Bupati Simeulue Erli Hasim SH, S.Ag, MI.Kom dan telah menuai kritik oleh Masyarakat Simeulue juga ditanggapi DPRK Simeulue dengan Pemakzulan hingga ke Mahkam Agung tersebut, Tokoh muda Simeulue yang juga akademisi Nofriadi, S.IP, M. IP, Buka suara, Saya berharap masyarakat bisa terus mengawal hasil rekomendasi DPRK Simeulue ke Mahkama Agung mengenai pemakzulan bupati tersebut, Banda Aceh 31/8/2019.

Kasus ini memang tengah di proses Mahkama Agung, jadi masyarakat dan mahasiswa yang menyuarakan hal ini ke publik dapat mengawal sampai hasil dari MA itu keluar, tuturnya.

Kasus video amoral harus tetap disuarakan ke publik karena sudah memalukan Daerah dan masyarakat Simeulue. Ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, karena hal ini akan mempertaruhkan Syariat Islam di Aceh dan di Simeulue pada Khususnya. Mengingat Pemimpin itu adalah panutan atau contoh bagi rakyatnya, maka kita tidak ingin rakyat mengikuti contoh yang tidak baik.

Saya sebagai masyarakat simeulue yang tinggal di Banda Aceh malu dengan kasus ini kalau tidak segera diperoses, dan manurut saya sangat disayangkan, tambahnya.

Jadi Kawal terus kasus ini sampai Mahkama Agung dapat mengeluarkan putusannya seperti tuntutan masyarakat Simeulue yaitu pemkazulan bupati, tutupnya. [ Red/Akt-25 ]

Handri Salmi
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed