oleh

Camat Ali Muhayatsah, SH Lepas Peserta Pawai Ta’aruf di Simeulue Timur

Simeulue, Aktual News – Dalam rangka menyambut 1 Muharram 1441 Hijriah pawai ta’aruf yang dilaksanakan di Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue dilepas oleh Camat Ali Muhayatsah, SH di halaman Masjid Baiturrahmah Kota Sinabang berlansung sangat meriah, Minggu (01/09/2019).

Ratusan peserta pawai ta’aruf dari FOSKO (Forum Silaturrahmi dan Koordinasi) TPA Se- Kecamatan Simeulue Timur memadati halaman Masjid Baiturrahmah kota Sinabang untuk mengikuti pawai ta’aruf dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah.

Pelepasan Pawai ta’aruf yang dilakukan langsung oleh Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH dalam sambutannya, mengatakan, pawai ta’aruf sebagai salah satu bentuk syiar Islam dalam menghayati pelaksanaan hijrahnya Nabi Besar Muhammad SAW dari Mekkah menuju  Madinah.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya pawai ta’aruf yang dimeriahakan ratusan peserta ini bisa menggugah dan mengajak umat muslim untuk lebih meningkatkan amal ibadahnya di tahun yang baru,”ujar Ali Muhayatsah, SH. [ Red/Akt-24 ]

Uris
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed