oleh

Tragis Baru Dua Minggu Bekerja, Yayan Tewas Digigit Anjing Majikannya

Jakarta, Aktual NewsKematian Yayan Asisten rumah tangga memilukan dan tragis setelah diserang Anjing milik majikannnya saat memberinya makan dikandangnya.

Yayan warga Cianjur yang bekerja baru dua minggu di rumah salah seorang presenter di Jl Langgar Rt 04/04 kelurahan Cilngkap, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur harus mengalami nasib yang naas.

Kejadian yang terjadi pada jumat 30/8/2019 belum lama ini mengundang perhatian sejumlah media dan publik, tampak didepan rumah BO salah seorang presenter tertulis, ” Anjing Kembali, Mati..” yang ditulis warga setelah insiden tersebut.

Rumah tempat kejadian.

Kejadian bermula saat Yayan di suruh majikannya untuk memberikan makan dikandangnya namun saat Yayan membuka kandang, Anjing tersebut langsung menerkam dan menyerangnya.

” Langsung nerkam, lukanya banyak ada leher, di payudara, di dada, paling banyak dada tengah banyak luka cakaran, ” ujar Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rasyid kepada wartawan.

Menurut warga kejadian ini sudah tiga kalinya, yang sebelumnya pernah menyarang anak-anak.

” Udah tiga kali, pernah menyerang anak-anak dan terakhir menyerang pembantu barunya.” Ujar Zulfa warga sekitar saat diwancarai salah satu stasiun televisi swasta.

Menurutnya saat kejadian warga mendengar teriakan dari dalam, karena pagar rumah tertutup warga tidak bisa berbuat apa-apa.

” Dengar teriakan, cuma karena pagarnya tertutup warga ga bisa membantu, ” sambungnya.

Yayan yang sudah tidak sadarkan diri penuh dengan darah langsung dibawa ke Rumah Sakit Adhiyaksa namun nyawanya tidak bisa diselamatkan karena lukanya parah setelah sempat dirujuj ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. [ Red/Akt-01 ]

 

UG DANI
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed