oleh

Konser Amal Penggalangan Dana Santunan Anak Yatim Piatu Karang Taruna Tunas Bakti Pakojan Keluarga Besar Musisi dan Artis

Tangerang, Aktual News-Karang Taruna Tunas Bakti Pakojan dan Keluarga Besar Musisi dan Artis mengadakan Konser Musik Dangdut dan penggalangan dana santunan untuk Anak Yatim Piatu ,Rabu 11/09/2019.

Acara  diselenggarakan dilapangan sumur setapak Cipete gajah mada, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, dan dimeriahkan oleh  artis Ella Latah, Pengki TOP dari para penyanyi dari Kota Tangerang dan sekitarnya.

Ketua Pelaksana Penggalangan Dana Santunan Anak Yatim mengatakan, melalui panggelaran musik Dangdut Ini hanya sebuah Wadah dan kebetulan Kami semua pecinta musik Dangdut.

Acara rutinitas Kami selenggarakan setiap setahun sekali dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar musisi, artis ,dan insan seniman pecinta musik dangdut di kota Tangerang dan sekitarnya.

“Yook berbagi.Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donasi dan semua pihak acara santunan penggalangan dana ini berjalan dengan  lancar, dan keluarga besar musisi dan artis  yang telah menspot dan mendukung kegiatan acara
penggalangan dana santunan untuk anak yatim piatu,mudah mudahan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Aamiin,” ujar Jalal .

Ucpan yang sama pun disampaikan oleh  salah satu dari Ikatan Yook Berbagi, Saya merasa senang bisa ikut meramaikan acara ini. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,
Kalau bukan kita siapa lagi , Yook berbagi,” ujar Lala YDS Prosound. [ Red/Akt/03 ]

 

Rusli
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed