oleh

Bawa Tas Ransel Berisi SS Dua Orang Diamankan Polisi

Surabaya, Aktual News-Dua pengedar narkotika jenis sabu kembali diamankan oleh jajaran Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Dari tangan kedua pelaku, petugas dapat mengamankan sedikitnya 4 kilo gram sabu.

Dua pemiliknya diketahui berinisal SN (wanita) dan DI (pria), yang kini masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho saat dikonfirmasi membenarkan penangkap dua pengedar sabu oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

“Iya mas, dua pelaku telah diamankan oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya,” kata Sandi Nugroho saat dikonfirmasi, Sabtu (14/9/2019).

Sementara, Kasat Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian juga membenarkan jika anak buahnya telah mengamankan dua pelakunya.

Keduanya diamankan, Minggu (15/9/2019), sekitar pukul 09.00 WIB dibatas kota Surabaya.

“Pelaku yang seorang perempuan dan pria itu pada saat ditangkap diketahui membawa sebuah tas ransel berwarna hitam yang berisi sabu,” sebut Memo Ardian.

Setelah ditangkap dan dilakukan pengeledahan, ternyata tas berwarna hitam tersebut berisi puluhan bungkus sabu dengan berbagai ukuran.

Temuan dan ungkap kasus tersebut, saat ini masih dalami apakah ada jaringan yang lain yang terlibat. [ Red/Akt-21 ]

 

Redho Fitriyadi 
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed