oleh

BPJS Kesehatan Labusel Sosialisasikan Pentingnya Memiliki Kartu Indonesia Sehat

Silangkitang, Aktual News-Kesehatan adalah suatu keberkahan yang amat di inginkan oleh seluruh umat manusia, tidak se orangpun menginginkan dirinya merasakan atau mengidap penyakit,karena bilamana kita mengalami itu tentunya berhubungan dengan biaya, namun faktanya tidak seorangpun bisa menolak bilamana rasa sakit itu datang,

Besaran biaya ditentukan oleh tingkat penyakit itu sendiri.menyikapi hal ini pemerintah mengambil langkah untuk mempermudah masyarakat dan meringankan beban biaya berobat melalui BPJS Kesehatan.

Selasa (17/9/2019) bertempat di aula desa ulumahuam kecamatan silangkitang kabupaten Labusel dihadiri kepala desa ulumahuam,seluruh Kadus sedesa ulumahuam,kader BPJS silangkitang, dan puluhan masyarakat dari berbagai desa sekecamatan silangkitang, di dampingi bidang PPK BPJS kesehatan Hadrian Pranata Harahap, Kepala BPJS kabupaten Labusel Samsul Bahri mensosialisasikan dan memaparkanpanjang lebar tentang pentingnya mengikuti program BPJS.

” BPJS adalah suatu program dengan sistem Gotong Royong, yang sehat membantu yang sakit, yang kaya membantu yang miskin, yang mana diharapkan melalui gotong royong segala sesuatunya lebih mudah.ucap Samsul Bahri.

Syamsul Bahri juga mengajak kiranya masyarakat mau mengikuti program BPJS ini,” ayo daftarkan diri kita ke BPJS,jangan menunggu kita sakit baru kita mendaftar, karena BPJS baru bisa aktif setelah 14 hari jam kerja di mulai dari kita mendaftar.

Lebih lanjut Sama menjelaskan terkait iuaran peserta BPJS mandiri untuk tetap membayar iuran tepat tanggal agar tidak ada tunggakan dan denda bagi pengguna BPJS mandiri.

Sementara Kepala desa ulumahuam Dinar Rahayu.SP menyambut baik program BPJS, dirinya akan menkordinasikan kepada seluruh kepala dusun se desa ulumahuam untuk menginformasikan kepada masyarakat setempat agar segera mendaftar kan diri menjadi peserta BPJS.

Rangkaian acara dimaksud di isi dengan sosialisasi macam macam penyakit yang di tanggung BPJS,cara mendaftar,cara menggunakan BPJS yang dipandu oleh Hadrian Pranata Harahap, dan di isi dengan tanya jawab antara masyarakat dengan kepala BPJS Labusel Samsul Bahri. [ Red/ Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed