oleh

Hari ke 3 Pendaftaran Belum ada satu pun Balon kades yang mendaftar untuk Pilkades Desa Koper

Kresek, Aktual NewsPanitia Pilkades desa Koper sampai dengan hari ini, selasa (17/09/2019) dari empat orang balon kades belum ada satu orangpun yang datang menyerahkan berkas pendaftarannya.

Menurut Mahruroji selaku ketua panitia, mengatakan ” Kemungkinan besok rabu atau kamis baru ada yang mendaftar ” katanya kepada media.

Hal yang sama pun di katakan pula oleh Romli seorang staf desa yang juga merangkap sebagai anggota Panitia ” Mungkin juga persyaratan yang belum lengkap atau bisa juga lagi cari hari yang bagus buat mendaftar ” tambahnya sambil tertawa.

Masih menurut Mahruroji untuk desa Koper hak pilih yang terdaftar di Dpt sekitar 3,700 jiwa kurang lebih dan untuk itu kemungkinan juga di gunakan 2 tps di satu tempat” sambungnya.

Ketika media menyambangi salah satu rumah bakal calon kades yang bernama Ayub, mediapun mendapat keterangan darinya kalau Ayub itu ternyata pensiunan dari TNI angkatan darat, dan pernah pula bertugas di desa Koper, desa Pasir Rampo juga desa Kresek, menurut Ayub sebagai seorang tentara diri nya di tuntut mengabdi ke negara dan sebagai Babinsa dia bertugas menjaga dan mengamankan teritorial batas wilayah desa.

Ketika di tanya kapan beliau akan datang menyerahkan berkas pendaftarannya ke sekretariat panitia pilkades beliau menjawab ” Besok rabu saya akan mendaftarkan berkas nya ke Panitia pilkades ” jawab nya dan masih menurut nya ketika di tanya soal visi dan misi, beliau pun menjawab, ” Ingin mengabdikan diri saja untuk desa dan berbuat yang terbaik dalam segi pelayanan ke masyarakat ” sambung nya [ Red/Akt-15 ]

Mulyadi
AktualNews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed