oleh

Resmi Kadri Amin dan Aziaruddin.S WH-kan Erli Hasim atas dugaan Kasus Video Amoral, Drs. Aidi Kamal,MM “Akan memperoses sesegera mungkin”

Banda Aceh, Aktual News-Hari ini Kadri Amin mendatangi kantor Wilayatul Hisabah (WH) Provinsi Aceh dengan maksud untuk melaporkan Erli Hasim, SH, A. Ag atas dugaan kasus video amoral.

Kadri Amin melaporkan kasus tersebut karena menganggap masalah ini benar-benar telah meresahkan masyarakat, dalam laporannya tertulis pihak pelapor atas nama Kadri Amin dan Aziaruddin.S secara peribadi dan tanpa melibatkan lembaga atau komunitas tertentu, hal ini dikatakannya karena dibalik laporan itu ada konsekwensi hukum yang harus di pertanggung jawabkan yaitu apabila kita tidak mampu membuktikan maka pelapor harus dicambuk, sehingga saya menempuh ini untuk membebaskan komunitas dalam hal ini GEMPAR, terangnya di Banda Aceh (18/9)

Sementara pihak WH yang menerima laporan tersebut mengatakan bahwa pihaknya akan memperoses sesegera mungkin guna mendapatkan solusi hukum sesuai Qanun Syariat Islam ujar Drs. Aidi Kamal,MM sebagai Kepala Bidang Pengaduan Syariat Islam (PSI), laporan ini nantinya akan kita serahkan ke penyidik untuk selanjutnya dilimpahkan ke kejaksaan, kemudian baru ke mahkamah Syariah, tutupnya. [ Red/Akt-25 ]

 

Handri Salmi
Aktual News

Ket foto :
Kadri Amin dan Ibu Dra. Durati,SH (serah terima dokumen pelaporan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed