oleh

Ketua PDI-P Simeulue ‘mesin PLN Sudah di Pelabuhan

Simeulue, Aktual NewsWarga simeulue akhir-akhir ini mengeluhkan seringnya mati lampu, untuk mengetahui persoalan terebut Ketua PDI-P Simeulue lakukan kunjungan ke kantor PLN Wilayah Aceh beberapa saat yang lalu.

General Manejer PLN Wilayah Aceh kepada Ketua DPC PDI-P Simeulue pihaknya berjanji akan mengupayakan Mesin Listrik PLN kapasitas 1,2 Mega Waat untuk cadangan daya listrik di Simeulue

Rahmad sendiri kepada media menyatakan beberapa waktu lalu dia datang menjumpai GM PLN Provinsi Aceh semata-mata menyahuti keluhan masyarakat Simeulue yang butuh solusi atas masalah sering padamnya listrik di pulau itu.

“Saat itu saya banyak mendengar keluhan penduduk soal listrik yang byar pet dan pemadaman bergilir. Lalu saya langsung ke kantor PLN Provinsi Aceh di sana ditanggapi dengan cepat,” jelas dia.

Bahkan katanya janji GM PLN Wilayah Aceh kepada dia yang hampir setiap waktu dia update sudah dalam perjalanan. “Alhamdulillah,” ujarnya lagi.

Baru baru ini pun dia bersama sejumlah pengurus Cabang PDI-P Simeulue melakukan audiensi sekaligus menanyakan perkembangan soal janji GM PLN Aceh ke Maneger Unit PLN Sinabang, Simeulue.

Katanya waktu itu jawaban Maneger Unit PLN Simeulue sejalan dengan apa yang disampaikan GM PLN Aceh Jefri Rosiadi kepada dia sebelumnya. [ Red/Akt-25 ]

 

Handri Salmi
Aktual News

Keterangan Foto. Atas mesin PLN 1,2 MW sudah di Pelabuhan Bubon Meoulaboh tinggal penyeberangan, Kamis (19/9). Tengah Rahmad bersama GM PLN Aceh, Jefri Rosiadi (6/9). Bawah Pengurus DPC PDIP Simeulue bersama Maneger Unit PLN Sinabang, (14/9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed