oleh

Isolasi Dilakukan Polsek Panai Tengah Dan PT.PAL Guna Mencegah Kebakaran Perbatasan Sumut Dengan Riau

Labuhanbatu, Aktual News-Kapolsek Panai Tengah, AKP Rudi Hartono Lapian bersama personel dan Karyawan PT Paten Alam Lestari (PAL) melaksanakan kegiatan Isolasi dan Pemadaman Api di Wilayah Provinsi Riau-Sumatera Utara tepatnya di Desa Pasir Limau Kapas, Kecamatan Panipahan, Kabupaten Rokan Hilir yang berbatasan langsung dengan Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (24/9/3019) sekitar pukul 09.00 WIB

“Ya Kita dan Humas PT PAL Biano Tamba beserta karyawan melaksanakan giat isolasi, agar jangan merembet api ke wilayah perkebunan di Blok F 24,” Ujar AKP Rudi Hartono Lapian.

Pemadaman api dilakukan dengan cara menggunakan mesin air sebanyak 8 unit, serta mumbuat parit pembesar perbatasan guna menjaga agar jangan merambat ke wilayah sumut. Selain itu, AKP Rudi Hartono Lapian bersama personel dan karyawan juga melakukan penyuntikan air kedalan tanah guna memastikan api sudah padam.

Informasi dihimpun wartawan sampai saat ini karyawan PT PAL masih berkerja memadamkan api, agar jangan merembat ke wilayah Sumatera Utara.(Herman).

Foto: Pemadaman api dilakukan dengan Isolasi oleh Polisi dan Karyawan PT PAL diperbataaan Sumut-Riau. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed