oleh

Plt. Camat Simeulue Timur Mengapresiasi Kepada Warga Sefoyan Menyisihkan Dana Desa Untuk Rehap Rumah Tak Layak Huni

Simeulue, Aktual News – Setelah pelaksanaan rapat panitia Hati Ulang Tahun (HUT) Pemuda Desa Sefoyan Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue – Aceh, Plt. Camat Simeulue Timur bersama dengan Kepala Desa dan Sekretaris Desa menyempatkan diri untuk meninjau rumah salah seorang Warga Masyarakat yang tidak layak huni, yaitu ibu Hadisah (60), seorang janda yang hidup sebatang kara, Selasa (24/09/2019).

“Alhamdulillah, berdasarkan kesepakatan dan musyawarah desa rumah ibu Hadisah akan di bangun dari Anggaran DD (Dana Desa) tahun 2019 dengan pagu Rp. 15.000.000,” sebut Ali Muhayatsah.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Camat Simeulue Timur, Ali Muhayatsah, SH mengapresiasi kepada Kepala Desa dan Warga masyarakat Desa Sefoyan yang telah memperhatikan warganya untuk menyisihkan sebahagian dana desa mereka untuk perehapan rumah tidak layak huni, semoga hal ini bisa dilakukan para Kepala Desa lainnya agar dapat membantu perehapan rumah masyarakat kita yang tidak mampu dari anggaran dana desa,” tutup Plt Camat Simeulue Timur Ali Muhayatsah, SH.[ Red/Akt-24 ]

 

Uris
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed