oleh

Inspiratif, H Suwandi Kepala Desa Pasir Muncang Hibur Masyarakat dengan Musik

Tangerang, Aktual News-Memanfaatkan kemampuan tentu saja akan sangat berguna bagi siapa pun, apalagi bila kemampuan itu adalah bakat untuk menghibur orang banyak lewat musik, apalagi saat ini di mana musik sangat pesat sekali peredarannya, bagi H. Suwandi SH hal itu bukan sekedar eksistensi diri semata, melainkan hiburan untuk menghilangkan kepenatan dalam aktivitasnya sebagai kepala desa dan ketua apdesi kecamatan Jayanti.

Sebagai kepala desa, Suwandi.SH tentu saja ingin membuat desa dan warga nya maju dan sejahtera, Suwandi acap sekali mengajak warganya untuk berdiskusi tentang beragam permasalahan yang muncul, meski terlihat aktif di bidang seni dan olah raga bukan berarti Suwandi SH tak peka terhadap gejolak yang timbul di masyarakat, artinya dia tetap optimis dengan kepemimpinannya.

Dalam kehidupan masyarakat desa tentu tidak semua berjalan dengan mulus, di suatu waktu pasti ada keluhan dari warga, dan itu semua sudah di antisipasi oleh pemerintahan desa yang di pimpinnya, jadi dari sini Suwandi SH sebagai kepala desa harus bersiap juga dengan beragam aspirasi, keluhan serta kritik, dan semua itu harus di hadapi dengan keyakinan kepemimpinannya. [Red/Akt-15]

 

Mulyadi
Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed