oleh

Pilkades Jayanti 2019, Hadirkan Balon Kades Yang Berjiwa Sosial

Tangerang, Aktual NewsDaerah yang memiliki potensi dibidang ketenaga kerjaan dan industri, tentu tak sembarangan pula warganya dalam memilih siapa yang akan pantas menjadi kepala desanya nanti.

Pilkades desa Jayanti menurut data para bakal calon yang sudah terdaftar dan sudah memenuhi persyaratan yang di minta oleh Panitia pemilihan, ada satu nama yang di usung oleh masyarakat yaitu MISRI RAHAYU.

Menurut inpormasi dari masyarakat sekitar, Misri Rahayu acap kali sering membantu warga yang dalam kesulitan, Dengan bekerja sama melalui Dinas sosial, banyak warga yang terbantu penyembuhan dari sakit nya seperti mata katarak dan kelumpuhan.

Bakal calon Kades Jayanti Misri Rahayu dalam bakti sosial kepada warga.

Bagi penyandang kelumpuhan, Misri Rahayu berupaya ke dinas sosial berupa pemberian kursi roda, bahkan untuk warga yang menganggur Misri rahayu pun membantu menyediakan beberapa mesin las untuk warga agar bisa berpenghasilan.

Wanita kelahiran tahun 1985 dan lulus sekolah menengah tingkat atas pada tahun 2002 ini ingin lebih mengabdikan dirinya untuk desa tercinta nya dengan mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Jayanti pada pilkades tahun ini.
Ketika di tanya soal visi dan misi nya ke depan jika ia terpilih kelak Misri rahayu pun menjawab” Saya ingin mengurangi angka pengangguran di desa jayanti ini, dan mengenai anggaran desa Misri rahayu akan terbuka bagi masyarakat karna menurut Misri rahayu yang nama nya anggaran desa itu bukan milik seorang kepala desa tapi milik desa yang akan di gunakan untuk kepentingan masyarakat nya” jawab nya ke media yang berhasil menemui nya pada sabtu siang ( 28/09/2019) [Red/Akt-15]

 

Mulyadi
AktualNews

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed