oleh

Temu Rama Dengan Insan Pers, Dandim 0115 Simeulue ‘Media Sebagai Kontrol Sosial’

Simeulue,Aktual News- Hari ini Dandim 0115 Simeulue lakukan pertemuan berbentuk temu rama dengan insan pers yang ada di Kabupaten Simeulue.

Pertemuan yang berlangsung lebih kurang dua jam tersebut Letkol Inf Awang Danuarto S.Sos Dandim 0115/Simeulue memaparkan tentang kegiatan TMMD ke 106 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yaitu penerobosan jalan dari Kecamatan Simeulue Barat ke Kecamatan Salang Sepanjang +-12 km, jelasnya di Sinabang (30/9)

Terkait dengan program ini kita berharap teman-teman pers dan media dapat berpartisipasi melalu program lomba jurnalistik yang kita buka nantinya.

Suasana temu rama dengan insan Pers.

Menjawab pertanyaan awak media, Letkol Inf. Awang Danuarto S.Sos berharap agar media bisa menjadi kontrol sosial bagi pemerintah dengan memberikan masukan-masukan yang baik kepada instansi termasuk kepada kami Selaku pelaksana didalam kegiatan TMMD yang ke 106 ini,Lanjutnya.

Kami juga mengundang para Wartawan di wilayah Kabupaten Simeulue agar dapat hadir dalam pembukaan TMMD ke 106 bertempat di Desa Sigulai Kecamatan Simeulue Barat pada hari Rabu tanggal 02 Oktober 2019, tutupnya. [ Red/Akt-25 ]

 

Handri Salmi
Aktual News

 

 

Ket.Foto | atas, Dandim 0115 Simeulue | Tengah, Suasana Temu rama dengan insan pers |

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed