oleh

Di Hari Guru Sedunia Grand Mulya Hotel Kunjungi Sekolah-Sekolah

Bogor, Aktual News-Grand Mulya Hotel Bogor, hotel bintang 4 yang terletak di Kota Bogor tepatnya di Jl. Babakan Tumas, Desa Cikeas No.16 Kecamatan Sukaraja, di hari Peringatan Guru Sedunia Tahun 2019 berkunjung ke Sekolah-sekolah di Kota Bogor, di antaranya ke Bogor Raya Scholl dan SMP PGI 3 Bogor.

Director of Sales and Marketing Grand Mulya Hotel Bogor dalam keterangannya mengatakan, kunjungan ini merupakan langkah dari Management Grand Mulya Hotel Bogor untuk memberikan sedikit bentuk perhatian ke sekolah-sekolah, sekaligus juga mengucapkan selamat hari guru sedunia.

“Mungkin bentuk perhatian kecil ini, dapat mewakili sedikit ucapan terima kasih atas jasa para guru yang sudah mendidik kami hingga menjadi sesuatu yang berguna bagi nusa dan bangsa,” tutur Ferdy Daulay, Sabtu (5/10/2019).

Management Grand Mulya Hotel Bogor berharap, semoga dengan peringatan hari Guru Dunia ini seluruh guru di dunia dapat senantiasa meningkatkan kualitas mengajar kepada siswa/siswi di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

“Sehingga dengan demikian kelak mereka akan menjadi putra dan putri terbaik bangsa,” kata Ferdy.

Lebih jauh Ferdy mengungkapkan, di era millenial saat ini peran guru sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya siswa/siswi di sekolah. Di samping itu, guru juga dituntut untuk dapat memberikan edukasi yang bermuatan positif.

“Hal itu disebabkan karena derasnya arus informasi teknologi yang cenderung bermuatan negatif bagi siswa/siswi,” kata Ferdy.

“Maka dari itu, kata Ferdy menambahkan, Grand Mulya Hotel Bogor berkomitmen untuk ikut berperan aktif memberikan kesempatan kepada para siswa/siswi sekolah untuk melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Nyata di lingkungan hotel yang sangat bermanfaat dalam membentuk karakter serta pengalaman yang akan sangat bermanfaat bagi siswa dan siswi tersebut di kemudian hari,” pungkasnya.

Tentang Grand Mulya Hotel Bogor

Grand Mulya Hotel Bogor merupakan hotel bintang 4 lokal yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di Jl. Babakan Tumas, Desa Cikeas No. 16, Sukaraja Sentul Bogor.

Grand Mulya Hotel Bogor dilengkapi dengan 161 kamar, 10 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, De Gaya Restaurant, adapun fasilitas lainnya seperti swimming pool, Fishing, Pemandian air panas (Jacuzzi) dan area outbound yang sangat luas.

Lokasi Grand Mulya Hotel Bogor merupakan hotel yang deket dengan pintu masuk tol Sentul Selatan, 15 menit normal dari pintu tol sentul selatan dan 20 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 45 menit dari Ibu kota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 2296 8102 atau kunjungi website kami www.grandmulyabogor.com, Like Page Facebook kami di grandmulyabogor dan ikuti instagram kami di @grandmulyabogor. Stay, eat, play. [ Red/Akt-01 ]

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed