oleh

Klarifikasi Pekerjaan Proyek, Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Suli Ditemui

Tangerang, Aktual News-Sebuah proyek milik Dinas Bina marga dan sumber daya air Kabupaten Tangerang dengan judul proyek Peningkatan jalan gembong – megu diduga pengerjaannya asal jadi dan tanpa ada pengawasan sama sekali dari dinas terkait pada sabtu siang (05/10/2019).

Pengerjaan turab landasan dasarnya tak pakai sepatu yang berpungsi sebagai penahan tanah dan Papan proyek pun diduga salah lokasi, sebab proyek itu berlokasi di pebatasan desa antara desa Bojong loa dan Desa karang harja kecamatan Cisoka, sementara di papan proyek tertera lokasinya kecamatan Balaraja.

Inilah yang terjadi akibat lemahnya pengawasan dari pihak dinas dinas terkait, seharusnya Dinas Bina Marga dan sumber daya air malu jika proyek
nya dikerjakan asal jadi dan langsung memberikan teguran keras ke pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut.

Pihak media yang mencoba mendatangi langsung ke kantor dinas Bina Marga dan sumber daya air kabupaten Tangerang merasa kesulitan untuk mengkompirmasi kadis bina marga nya karna selalu di katakan tidak ada di kantor oleh pegawainya (07/10/2019).

Sementara itu Endi, salah seorang pengawas ketika di hubungi lewat telepon selular menerangkan kalau untuk lokasi yang di Cisoka bukan dia pengawasnya dan menolak untuk dikonfirmasi oleh pihak media.

Patut di sayangkan memang jika Dinas Bina Marga dan sumber daya air selalu menutup ruang komunikasi dengan media selaku sosial control, padahal jelas sebagai kontrol sosial media merasa perlu komunikasi untuk menanyakan kejanggalan kejanggalan di seputar lokasi proyek milik Dinas Bina Marga dan sumber daya air. [ Red/Akt-15]

 

Mulyadi
AktualNews

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed