oleh

Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan Warga, Satgas TMMD Kodim 0206/Dairi Bangun Poskamling

Dairi, Aktual News- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Merupakan program Operasi Bakti TNI dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta meningkatkan kesejahteran warga yang berdomisili di kawasan tertinggal, Dairi-Selasa, (08/10/2019).

Untuk mensukseskan pembangunan program TMMD di desa Gundaling Kec. G. Sitember Kab. Dairi, Dandim 0206/Dairi selaku Dansatgas TMMD Ke -106 TA 2019, Letkol Arh. Hadi Purwanto, SH menyampaikan, Pembangun Pos Kamling ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan perhatian pemerintah dan TNI terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat, karena ini merupakan upaya serta usaha pemerintah untuk mewujudkan keanaman dan memajukan wilayah yang masih tertinggal.

“Untuk itu, saya sampaikan terhadap satgas TMMD Kodim 0206/DR agar bekerja semaksimal mungkin di dalam pembangunannya, agar nantinya Pos Kamling yang di bangun dapat secepat nya di manfaatkan dan di rasakan warga,” ujar Lekol Arh Hadi Purwanto.

Salah seorang warga masyarakat, yakni Bpk Manik, mengucapkan terima kasih terhadap Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0206/DR dan Pemkab Dairi

“Saya hanya bisa mendoakan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak-bapak TNI dan pemerintahan
Kab. Dairi yang sudah memperhatikan kami masyarakat, dengan adanya pembangunan pos kamling ini sehinngga kami dapat nantinya bersama-sama menjaga keamanan desa kami”, ucapnya. [ Red/ Akt-02 ]

 

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed