oleh

Bupati Dan Ka.Tim Penggerak PKK Kunjungi Enam Panti Asuhan

Labuhanbatu, Aktual NewsBupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ibu Hj. Rosmanidar Hasibuan Kunjungi 6 (enam) Panti Asuhan Senin 14/10/2019 sekaligus dalam rangkaian acara Anjangsana menyambut Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-74 Tahun 2019.

Bupati Labuhanbatu dalam Ajangsana memberikan Bantuan kepada seluruh Anak Yatim piatu yang ada di kabupaten labuhanbatu,

Adapun bantuan yang di berikan berupa Bahan Sembako seperti Beras, telur, mie Instan, Gula, minyak Makan dan juga keperluan bagi Panti asuhan yang di kunjungi.

Kunjungan Bupati Bersama Rombongan di Sambut Baik seluruh Panti asuhan yang di Kunjungi,dengan adanya kunjungan yang di laksanakan Bupati Bersama Rombongan akan meringankan bebaban dari anak anak yang ada di Panti asuhan dan dapat merasakan juga Mendoakan Labuhanbatu Menjadi maju dan sukses untuk kedepannya.

Dalam kunjungan di 6 Panti Asuhan Bupati Labuhanbatu Berpesan kepada anak anak Panti Asuhan” kepada seluruh anak anak agar lebih giat lagi belajar menuntut ilmu Baik itu Agama dan pelajaran yang di berikan Guru di sekolah semoga apa yang di berikan ini dapat meringankan beban bagi kamu semua Kami dari Pemeeintah kabupaten labuhanbatu dan Pribadi Saya tetap akan memperhatikan kamu semua karna kamu termasuk anak anak kami dan Doakan kami semua yang hadir ini agar sehat dan dapat melihat anak anak kembali juga dapat memberikan bantuan yang Lebih harapan saya jadilah anak yang sholeh dan sholeha di kemudian Hari Amin…Amin.. Amin,” tutupnya. [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed