oleh

Dua Desa di Simeulue Tengah Dikepung Banjir Capai 2 M ‘Camat Minta Perahu Karet ke BPBD 

Simeulue,Aktual News- Kamis sekira pukul 04.00 wib pagi hari kawasan Simeulue Tengah diguyur hujan dan mengakibatkan banjir antara lain Desa Latitik dan Desa Lamayang dengan ketinggian air hingga 2 meter.

Juru bicara Lembaga Pemberantas Korupsi (LPK) Ajrian Bahar ikut bantu warga, dalam keterangannya bahwa yang terkena dampak sangant memerlukan bantuan adalah desa Latitik, Ujarnya (17/10).

Camat Simeulue Tengah Ahyar di dampingi Kapolsek bersama Danramil turun lapangan bantu warga, dari tiga desa yang terkena desa latitik sangat berat capai 2 M dan fasilitas yang terkena dampak antara lain ratusan rumah warga, masjid, rumah sekolah dan lainnya, ujarnya.

Saya sudah minta pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk turun membantu warga karena aksesnya harus menggunakan perahu karet, tambahnya.

Oma Vitrian, Salah satu warga yang dikonfirmasi memperlihatkan situasi dengan video call mengatakan saya sedang mengangkat barang-barang dan akan segera pergi membantu sauda-saudara lainnya. [ Red/Akt-25 ]

 

Aktual News

 

Keterangan foto :
Camat Simeulue Tengah didampingi Juru Bicara LPK, Kaposek Danramil Tinjau Banjir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed