oleh

Bupati Labuhanbatu Tetapkan Bilahilir Sebagai Kecamatan Terbaik

Labuhanbatu, Aktual News-Sesuai keputusan Bupati Labuhanbatu Nomor. 138.05/99.1/Pem/2019 Tanggal 10 Juni 2019 Kecamatan Bilah Hilir telah terpilih sebagai Kecamatan Terbaik I Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019 dan berhak menerima tunggul kecamatan dari Pemerintah Kabupaten yang diserahkan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT kepada Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, S.Pd, Kamis (17/10/2019) pada acara Resepsi Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-74 di Lapangan Ex Pasar Baru Rantauprapat.

Selain Kecamatan Bilah Hilir, masih ada kecamatan lain yang peroleh dan terpilih sebagai kecamatan terbaik, diantaranya Kecamatan Pangkatan sebagai Kecamatan Terbaik II dan Kecamatan Rantau Utara sebagai Kecamatan Terbaik III yang menerima trophy, penghargaan dan uang pembinaan.

Setelah Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT menyerahkan tunggul kecamatan terbaik, trophy, penghargaan dan uang pembinaan kepada Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, S.Pd dan Camat Pangkatan Chairuddin Nasution, S.Sos serta kepada Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, S.STP, Bupati juga menyerahkan hadiah kepada Turing Ritonga, ST, MM Camat Panai Hulu yang terpilih sebagai Kecamatan Harapan Terbaik I dan kepada Camat Bilah Barat sebagai Kecamatan Harapan Terbaik II serta kepada H. Aidi Syahmir Hasibuan, S.IP Camat Panai Tengah sebagai Kecamatan Harapan Terbaik III.

Pada kesempatan itu juga Bupati Labuhanbatu menyerahkan hadiah kepada para Kelurahan Unggulan Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019, untuk Juara I Kelurahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara, Juara II Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Juara III Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, kemudian untuk Juara Harapan I diterima oleh Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Juara Harapan II Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah dan Juara III Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

Setelah itu Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT juga menyerahkan hadiah Lomba Desa Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke-74 Tahun 2019, untuk Juara I diraih oleh Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan, Juara II Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu, Juara III Desa Selat Besar Kecamatan Bilah Hilir, Juara Harapan I Desa Pasar III Kecamatan Panai Tengah, Juara II Desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir dan Juara Harapan III diraih oleh Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.

Sebagai informasi kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu bahwa Kegiatan yang dilaksanakan panitia Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan di ex Lapangan Pasar Baru ini telah dimulai dari tanggal 17 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 21 Oktober 2019. Acara yang setiap harinya diisi dengan berbagai kegiatan ini memiliki thema “Dengan Semangat Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-74, Kita Lanjutkan Reformasi Birokrasi Menuju Kabupaten Lebih Maju dan Berprestasi.” [ Red/Akt-01 ]

 

 

Aktual News

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed