oleh

RSUD Kota Tangerang, Memberikan Audensi Terhadap DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Tangerang

Tangerang, Aktual News-Kongres Advokat Indonesia (KAI) berupaya melakukan audensi Kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang guna terciptanya sinergi yang baik antara RSUD dan Pemerintah Kota Tangerang.

DPC Kongres Advokat Indonesia yang diketuai oleh Dr. H. Mahmudin,SH.,Mkes Memberikan Masukan Positif Kepada RSUD Kota Tangerang. Jum’at, (18/10/2019)

“Kami Sebagai Advokat tidak serta merta harus langsung memberikan pembelaan atau surat kuasa kepada terlapor dan pelapor akan tetapi kami menginginkan koordinasi dari kedua belah pihak yang berseteru” Ujar Dr.H.Mahmudin,SH.,Mkes. Ketua DPC KAI Kota Tangerang.

“Terkadang keluarga yang sakit atau kita sendiri yang sakit merasa tidak nyaman bukan lagi tidak nyaman tapi sangat tidak nyaman, ada keluarga yang pasien yang mengantar pasien dengan keadaan pasien tidak sehat, setelah itu sipasien disuruh menunggu apalagi tidak tersedianya kamar sehingga sipengantar keluarga pasien tersebut curhat simedsos dengan menyebut nama lembaga sehingga itu menjadi tuntutan dari pihak tersebut.
Kami ingin kedepannya RSUD Kotang punya sistem yang lebih mengedepankan mediasi terlebih dahulu.” Tegasnya.

Lanjutnya”Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang yang dipimpin oleh dr.Henny Herlina yang saya kenal betul bagaimana cara kerja beliau yang begitu konsen dan sangat tegas dalam bekerja.”

RSUD Kota Tangerang sedang berupaya meningkatkan pelayanan secara paripurna kepada masyarakat Kota Tangerang dan Pasiennya.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) dr.Henny Herlina mengatakan ” Rumah Sakit yang saat ini masih kelas C akan ditargetkan naik kelas pada tahun 2020, dibulan Agustus menjadi tipe B” Ujar dr.Henny Herlina di RSUD Kota Tangerang.

Disisi lain Sekjen DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jaka Syahroni,SH mengatakan” dirinya berharap bahwa RSUD Kota Tangerang lebih meningkatkan pelyananannya terhadap masyarakat”ungkapnya.

Acara yang diakhiri dengan foto bersama antara peserta audiensi dan pihak RSUD. [ Red/Akt-08 ]

 

Chairul Anwar
Aktual News

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed